12 Feb 2010

VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC

B. Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit 

Bagaimana Jika anda tdk punya kartu kredit untuk Verifikasi Paypal?
Ketika pertama Saya buat Rekening Paypal, Saya sama sekali gak punya kartu kredit. Saya tetap daftarkan Email ke Paypal. Setelah saya dapat Rekening Paypal, Saya ikut Program Dollar.
Nah, setelah komisi saya masuk ke Paypal, barulah saya berpikir bagaimana cara verifikasinya agar Dollar tsb bisa ditansfer ke BCA saya via Paypal.
Saya sangat menyarankan anda daftar saja dulu ke paypal agar Punya Rekening berupa email kita. Nanti jika anda dapat komisi Dollar dari Perusahaan tertentu, maka jika tiba waktunya komisi anda akan masuk ke rekening Paypal (Tentunya Email Paypal harus Anda daftarkan sebelumnya di Perusahaan tmp Anda mengikuti Progam Dollar).
Nah, jika dollar sudah masuk ke rek Paypal anda, tinggal dipikirkan kemudian bagaimana caranya utk verifikasi menggunakan kartu kredit. 

Jika anda tidak punya kartu Kredit, maka cara verifikasi Paypal anda bisa dilakukan dengan membeli kartu kredit virtual (VCC=Virtual Credit Card).
Di Indonesia sudah banyak yg menjual VCC ini lewat internet. Harganya sekitar 100rb Rupiah plus-minus. 

VCC tidak merupakan kartu kredit beneran. Ia hanya berupa nomor kartu yg bisa dipakai seolah sebagai kartu kredit. Dg VCC ini, permasalahan orang Indonesia yg tidak punya kartu kredit bisa teratasi jika ingin Verifikasi ReKening Paypalnya.

Untuk Melakukan Verifikasi Paypal tanpa kartu kredit, maka anda butuh Agen Penjual VCC (Virtual Credit Card).
Berikut Agen VCC Indonesia yg menjual VCC Resmi :

 


Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    silahkan berkomentar